Minggu, 10 Oktober 2010

prospek perangkat lunak

prospek perkembangan perangkat lunak Handphone mahal hambatan ke dalam harga perolehan



"Ponsel bisa mendeteksi virus H1N1, awalnya tidak percaya, berusaha dengan cukup menarik" Xiao Li mendengar dari teman saya diinstal pada telepon yang disebut "flu babi GPS Alert" perangkat lunak ". Sebenarnya sangat sederhana prinsip, yaitu, GPS Sistem posisi global dan database online dari informasi pasien kombinasi H1N1. "

Sambungan perangkat lunak pasien H1N1 informasi online database posisi GPS oleh pengguna, dan tanda pengguna untuk mengatur jarak untuk mencari informasi dalam lingkup H1N1 pasien, untuk menentukan sumber penyakit di sekitar pengguna di sana.

Alan mencoba beberapa kali, efeknya tidak baik, "diharapkan, tapi di era 3G, dengan integrasi informasi lebih lanjut, akan ada perangkat lunak yang lebih mirip" Xiao Li menjalankan sebuah perusahaan desain perangkat lunak telepon selular., Menurut nya , saat ini mereka banyak perusahaan ponsel mencoba untuk merancang perangkat lunak untuk Internet ponsel untuk mengintegrasikan penggunaan sumber informasi.

Industri umumnya percaya bahwa waktu akan lebih tergantung pada telepon internet mobile software, dukungan, dan software ponsel dengan daya tarik terbesar terletak pada integrasi dan analisis informasi besar, dolar lebih, lebih interaktif, layanan lebih personal. "Thumb budaya" bukan "budaya keyboard" hanya soal waktu. Intel CEO Paul Otellini menyatakan bahwa: "ponsel cerdas komputer memiliki lebih dari satu miliar, kita tidak bisa mengabaikan, dalam 10 tahun ke depan akan menciptakan kenaikan dalam industri perangkat lunak ponsel."

Xiao Li mengakui bahwa biaya teknologi industri perangkat lunak telepon selular relatif rendah, hambatan membatasi pengembangan informasi biaya mahal. Sejak beberapa sumber daya informasi penting, "sifat publik", hal ini sangat jarang, sulit untuk mencapai total, "Jika pemerintah dapat membuka semua informasi pasien H1N1, secara teknis mudah diterapkan pengujian ponsel" Xiao Li mengatakan bahwa saat ini perusahaannya sedang berkembang. A " stasiun GPS "ada informasi biaya terlalu tinggi.

Turning informasi harus "publik" atau "ada", beberapa pakar mengatakan, "Total" adalah tren. Karena penting dan strategis dalam beberapa industri, informasi relatif kabur, tapi kontribusi industri ini terhadap PDB, lain, besar sehingga untuk mencapai pesan "Total" sulit namun tak terelakkan.

"Dalam era 3G, bahkan setelah Internet hal usia, sumber daya informasi akan pergi menuju dua ekstrim: murah dan mahal. Sejak munculnya berbagai bentuk media, informasi publik akan sangat murah, tetapi beberapa kelangkaan informasi, membuat nilai dari akan menjadi normal tinggi "Xiao Li kepada wartawan," Jika perangkat lunak telepon tidak bergantung pada keterangan massa mobile internet., itu hanya bisa tetap dalam tahap awal, kurangnya nilai tambah. "

stakeholder China Mobile juga mengatakan bahwa properti dalam mengembangkan internet mobile dan bisnis jaringan, hambatan industri adalah sebuah masalah besar, partisipasi dan sumber daya yang memadai Kai Fang Yi Xie industri di tingkat Bu Gao dan jelas bahwa peningkatan Chengben Ji Le layanan, kemudian pemborosan sumber daya itu sendiri.

Apple sekarang yang paling populer, paling menarik adalah perusahaan perangkat lunak berpemilik platform untuk mobile App Store, download software yang tersedia saat ini telah mencapai 85.000, download telah melebihi 2,0 miliar kali. Sebaliknya, kurangnya penelitian independen dan pengembangan merek Cina sendiri, pemahaman pengguna perangkat lunak ponsel masih sangat dangkal.

Apakah para ahli mengatakan, Zai tidak dapat mencapai jangka pendek informasi "Total" dalam premis, operator dan vendor ponsel perangkat lunak harus fokus pada permintaan potensial untuk pengguna kereta api, untuk Yong Hu sadar Xuanze untuk layanan mereka sendiri nilai-tambah.

"Di satu sisi berharap untuk berbagi informasi publik, Juga, 'melek', digunakan untuk melatih pengguna" Xiao Li mengatakan bahwa industri perangkat lunak ponsel domestik mobile banyak tekanan, "Ada lingkaran setan, biaya sumber daya informasi untuk mengembangkan produk. sulit, dan produk-produk ini, sangat sulit untuk menarik pengguna, bukan keuntungan penelitian dan pengembangan lebih keras lagi. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar